Selasa, 10 November 2015

Tips Berjualan Oriflame - Cara menunjukkan Katalog

Kamu penasaran pengen tau tips berjualan oriflame? ya dengan menunjukkan katalog ke orang lain. Ini dilakukan setiap saat dan oleh semua member oriflame. Karena syarat sukses di oriflame adalah berjualan.

dari menunjukkan katalog pun kita bisa mengajak mereka untuk bersama-sama memakai dan mejalankan bisnis ini juga atau biasa disebut merekrut. Jadi penting banget nih menunjukkan katalog.

Katalog oriflme sendiri ada yang berbentuk buku, dan juga ada yang online. mana yang bagus, sesuai kenyamanan kita dan kenyamanan calon pelanggan. Biasanya dalam bentuk buku lebih manjur, karena bisa mencium aromna,...iya katalog orifame itu wangi. selalu ada prarfum baru dan contoh aromanya tertempel di lembar produk bersangkutan.

Bagaimana tips berjualan oriflame, yuk kita lihat video nya:




kalao mau beli katalog gimana caranya?

1. langsung membeli ke oriflame, seperto order produk. ada pilihan beli 1 pcs, 5pcs, 20 pcs, 50pcs dan 100 pcs.
2. untuk order 50 pcs dan 100 pcs harus beli langsung ke kantor, sedang yang lain bisa online.
3. kode katalog bisa dilihat di CPL (consultant Price list).
4. bisa beli ke upline/leader, mereka biasanya order tiap bulan min 100pcs (gerak diawal, dan untuk mengatasi katalog kosong)

kalo mau beli katalog bulan depan bisa?

ya bisa, dan sudah bisa diorder di tanggal 1 bulan sekarang. misal bulan november, katalog yang bisa diorder adalah bulan november dan desember.

saran saya, awal bulan sudah membeli katalog bulan depan. terutama jika ada promo, katalog cepat abis. karena memang modal utama sukses di oriflame adalah Katalog. tak perlu stok barang, tak perlu buat toko, cukup perbanyak katalog.

Demikian tips berjualan oriflame, semoga dapat membantu peningktan penjualan kita.

dapatkan pula info promo join oriflame
dan info tentang club bossfamily.
daftar online oriflame

Tidak ada komentar:

Posting Komentar