Selasa, 24 Mei 2016

SARPIO Peran dan Tanggung Jawab di Oriflame

Dalam bisnis Oriflame kita akan akrab dengan istilah kata SARPIO atau Sales And Recruitment Process In Oriflame.

SARPIO adalah sebuah sitem terpadu yang dikembangkan bersama para leader sukses dari 57 negara di seluruh dunia. Pada sistem ini dijelaskan peran dan tanggung jawab berdasarkan level anda. Dari seorang KONSULTAN yang mempelajari GETTING STARTED hingga perjalanan menuju level yang lebih tinggi seperti DIAMOND DIRECTOR dan bahkan yang lebih tinggi lagi.

SARPIO adalah sebuah cara untuk mempelajari bagaimana eraih kesuksesan di bisnis Oriflame. Dalam sistem ini menggunakan 3 LEVEL SYSTEM yaitu Level 1 - Consultan, Level 2 - Manager dan Level 3 - Director. Walaupun masingmasing memiliki peran dan tanggung jawab yang berbeda ketiganya saling berkisinambungan.



Level 1 adalah Konsultan dengan peringkat 0, 3%, 6%, dan 9%
Level 2 adalah Manager dengan peringkat 12%, 15%, 18%, dan 21%
Level 3 adalah mereka dengan level Director

Tugas masing-masing dari mereka di SARPIO ini adalah:
L1 = SHOW tunjukan katalog, INVITE undang untuk bergabung atau datang ke acara. ATTEND hadiri pertemuan-pertemuan offline dan Online

L2 = Rekrut, membina, kembangakan calon leaders, membuat pertemuan kecil (mini OOM-Oriflame Opportunity meeting), BPS (Business Planning Session) dengan L1

L3 = Rekrut, Membina, kembangakn leaders, membuat pertemuan besar, BPS (Business Planning Session) dengan level 2 dan 1 serta mendukung kepemimpinan.

jadi dengan menerapkan itu kerja tim akan menjadi lebih mudah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar